Senin, 09 Agustus 2021

SKL Bahasa Inggris Kelas 9



ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI DAN KD BAHASA INGGRIS KELAS 9

        Hi, semuanya. Jika anda seorang guru, pasti harus memiliki kelengkapan administrasi yang harus anda penuhi, antara lain Silabus, RPP, Analisis Alokasi Waktu dan lain sebagainya.  Kelengkapan administrasi tersebut tertuang dalam Buku Kerja I, II, III, dan IV. Dimana masing-masing buku kerja tersebut memiliki komponen-komponen tertentu. Salah satu komponen yang terdapat dalam Buku Kerja I adalah Analisis SKL. Maka dari itu, bagi teachers, yang mungkin belum memiliki Analisis SKL, khususnya untuk pelajaran Bahasa Inggris Kelas 9, maka pada postingan kali ini saya akan berbagi Contoh Analisis Keterkaitan SKL, KI dan KD, sebagai bahan referensi bagi teachers.

Berikut ini tampilan halaman pertama, dari Analisis SKL, KI, dan KD Bahasa Inggris Kelas 9.

        Untuk melihat analisis keterkaitan SKL, KI dan KD Bahasa Inggris kelas 9 secara lengkap, silahkan membuka link berikut ini. Nanti teachers bisa juga masuk ke link tersebut via akun google or facebook ya. Semoga bermanfaat, teachers.


https://123dok.com/document/download/q51rnvwy?page=1 





Sumber: https://123dok.com

Tags :

bm
Created by: Miss Tuti

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar

Connect